Senin, 06 Desember 2010

New Motherboard ASUS Sabertooth P67 & Maximus IV Extreme Mendukung Intel Sandy Bridge

ASUS si produsen hardware komputer baru saja menyelesaikan seminar teknis untuk media di seluruh dunia yang juga memamerkan motherboard terbaru akan datang yang mendukung prosesor Intel Sandy Bridge. Kedua produk tersebut antara lain Asus seri-TUF Sabertooth P67 dan Maximus IV Extreme dengan chipset seri Intel P67. Motherboard pertama yaitu Sabertooth P67 menggunakan fitur cooling Tactical Vest yang menyalurkan udara dingin melalui CPU dan casing kipas dan semua bagian penting dari mainboard.
Mayoritas bagian motherboard terlindung terhadap panas dari komponen lain seperti kartu grafis dan hal ini meningkatkan daya tahan, kata ASUS . Board ini juga memiliki sensor  untuk memberikan pembacaan suhu akurat di mana ASUS menyebutkan fitur ini sebagai Radar Thermal yang secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan kipas dan CPU untuk mengimbanginya.



Motherboard yang cocok untuk Overclocker dan gamer yaitu Asus Maximus Extreme IV memiliki ROG (Republic of Gamer) Connect, bersama dengan dukungan ROG iDirect untuk iPhone dan  iPad. Motherboard ini mendapat fitur GPU TweakIt, untuk fine tuning baik kinerja CPU dan GPU dari UI yang sama. Keduanya memiliki Bluetooth dan USB 3.0 onboard, bersama dengan koneksi gigabit Ethernet.
Kedua mainboard ini diharapkan muncul  pada waktu yang sama dengan kemunculan prosesor Intel Sandy Bridge awal tahun depan.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites