Rabu, 01 Desember 2010

Asus KGPE-D16 Review

PhotobucketPhotobucketbisnis online

ASUS KGPE-D16 Spesifikasi :
The kgpe ASUS-D16 adalah motherboard server besar untuk infrastruktur. Anda mungkin paling tertarik pada kinerja motherboard komputer, tetapi apakah Anda berpikir tentang kehandalan. Jika mainboard komputer anda membakar yang pasti tidak akan menjadi mesin tercepat sekitar lagi. Asus motherboard ini memberikan pada kedua ujung spektrum menyediakan Anda dengan bagian komputer besar.

  •     Memory - 64 GB (DDR3 1333 Mhz)
  •     CPU - 8 + 12 Core AMD Operton 6000 (Dual)
  •     CPU Socket - Socket G34
  •     Chipsetsets - North (AMD SR5690) + South (SP5100)
  •     PCI - PCI Express 2.0 x16 (4x) + PCI Express x8 (1x) + PCI (1x)
  •     SATA - 6x SATA 3 Gbs
  •     Network - Dual Intel 82574L (10/100/1000 Mbps)
  •     Video - Aspeed AST2050
  •     USB - 2x USB 2.0
Ikhtisar
Seperti yang Anda lihat dari spesifikasi di atas kgpe asus-D16 adalah motherboard asus besar untuk gudang data Anda atau apapun yang Anda sedang membangun. Pertama core semua 8 dan 12 server akan memiliki pembunuhan pada setiap algoritma keras Anda berencana melemparkan di itu. Ini akan menjadi lebih baik karena ada dua dari mereka!

Saya tidak yakin apakah Anda telah mengalami 64 GB ram memori komputer, tapi aku punya di dunia komersial. Anda akan berpikir bahwa tidak mungkin untuk menggunakan, tapi saya benar-benar dilakukan uji kualitas yang tidak hanya itu! Mencoba streaming satu ton data blu-ray pada 30 stream melalui jaringan lokal dan kemudian menangkap bahwa data yang sama persis dan mengubahnya ke format lain. Itu akan memakan ram memori komputer sangat cepat.


Review motherboard saya masuk ke sedikit lebih banyak tentang versi rumah, tetapi tidak begitu banyak tentang dunia komputasi komersial. Saya berharap bahwa review ini akan mengubah itu. Anda dapat menemukan pilihan panjang yang menyenangkan koneksi SATA II dan kemampuan jaringan ganda untuk meningkatkan kecepatan internet anda. Gabungan ini dapat memiliki informasi yang Anda bergerak begitu cepat Anda akan berpikir bahwa komputer server adalah cara untuk pergi .... jika Anda bisa menemukan cara yang tenang untuk mendinginkan secara efisien.
Harga

Anda dapat membeli ASUS KGPE-D16ASUS KGPE-D16 untuk sekitar $ 440 dari pengecer online. Anda tidak akan menemukan ini di peritel lokal Anda. Mereka tidak menjual papan server pada pasar konsumen lokal. Ini terutama dibeli oleh menengah dan bisnis tingkat tinggi yang memerlukan daya komputasi maksimum untuk anggaran minimum. Saya berharap ini akan membantu mereka melakukan kerja keras yang harus mereka lakukan.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites