Selasa, 07 Desember 2010

Gigabyte GA-X58A-UD9

Gigabyte announce performance 

GA-X58A-UD9 motherboard

Sistem Golden Timur Tengah telah meluncurkan motherboard baru GA-X58A-UD9. Berangkat untuk "sepenuhnya mendefinisikan kembali apa yang kinerja mungkin dan fitur-bijaksana pada platform X58," motherboard dirancang untuk memaksimalkan pengiriman listrik untuk terbaru Intel 1366 CPU soket, termasuk Core Intel i7-980X Extreme Edition (6 inti) CPU serta mendatang CPU performa ekstrim. Dewan juga manfaat dari dukungan memori DDR3, 4-arah dukungan PCI Express 2.0 grafis dan fitur iPhone yang unik pengisian.

Perusahaan mengatakan perusahaan-X58A GIGABYTE GA-X58 chipset motherboard UD9 memberikan "stabilitas sistem hati dan overclockability" dengan menyediakan pengiriman daya maksimum melalui fase baru 24 perusahaan unlocked Power desain.

Manfaat lainnya 4-arah PCI Express 2.0 mendukung grafis untuk kedua SLI NVIDIA (dengan 2 nF200 jembatan SLI) dan ATI CrossFireX, dukungan memori DDR3, tujuh PCIe 2.0 slot ekspansi dan dukungan untuk data berkecepatan tinggi kecepatan transfer di 333 GIGABYTE Onboard Percepatan, yang termasuk industri teknologi terbaru seperti SuperSpeed USB 3.0 dan 6Gbps SATA 3.

Sebuah kekuasaan ganda switching desain yang, ketika diaktifkan, melihat dua set 12 power phase beroperasi bersamaan, membantu untuk memperpanjang masa hidup komponen. Sebagai salah satu set dihidupkan yang lain ditolak, sehingga set non aktif untuk beristirahat. Dengan built-in perlindungan kegagalan, sistem dapat terus boot bahkan jika salah satu set fase gagal. Jika dan ketika loading CPU memerlukan sedikit dorongan, modus dual power secara otomatis menunda dan semua 24 fase akan dibuka yang menurut perusahaan, memberikan "jumlah tertinggi power CPU saat ini tersedia pada setiap motherboard desktop." Ini tak diragukan lagi akan sangat menarik bagi mereka yang berpartisipasi dalam spot overclocking.

Dan dengan orang-orang seperti dalam pikiran, GIGABYTE menawarkan "fitur yang dirancang untuk dan oleh overclocker kelas dunia termasuk GIGABYTE EasyTune 6, IC pengontrol tegangan, real-time dan Sistem onboard Debug LED Alert dan overclocking setting BIOS yang cukup untuk mendorong perangkat keras Anda untuk batas-batasnya . "

Pengguna juga akan menemukan yang unik On / Off Charge untuk iPhone iPad cepat kapan saja, dan iPod Touch pengisian, output playback Blu-ray dan Dolby Home Theater audio.

Motherboard GA-X58A-UD9 tersedia di seluruh dunia dengan harga ritel yang disarankan sebesar US $ 649.

 

Asetek mengumumkan tiga solusi baru 

cairan pendingin untuk sistem fan 92mm

 

 Cairan pendingin spesialis Asetek telah mengumumkan tiga pendingin CPU baru yang dirancang untuk sasis dengan 92mm (3,6 inci) kipas angin. Dua dari trio sedang dibuat tersedia untuk OEM dan pembangun sistem segera, dengan sisa unit datang akhir bulan ini. Semua unit manfaat dari operasi yang tenang dan harus tidak lebih sulit untuk menginstal dari pendingin udara berbasis.
Gamer dan overclocker mendapat keuntungan dari peningkatan penyerapan panas dan transfer yang menawarkan cairan pendingin untuk beberapa waktu dan sekarang teknologi mulai membuat terobosan ke komputasi mainstream. Asetek bahkan berhasil memeras solusi baru-baru ini menjadi faktor Semua Asetek-in-One bentuk, meskipun sebagai prototipe.
Unit 545LC dimaksudkan untuk single knalpot mesin pelabuhan, single-CPU dan pasti akan berakhir di game komputer performa tinggi atau workstation mana operasi yang tenang sangat penting.


Twin exhaust port, satu-CPU mesin yang dipenuhi oleh rasa 565LX. Sudah dirancang untuk menangani perangkat lunak CPU-lapar seperti video dan audio editing, aplikasi animasi dan program rekayasa.


Semua pendingin baru memiliki 50.000 jam seumur hidup diklaim dan manfaat dari operasi yang tenang. Sebuah kekuatan pompa 12V/3.1W non-korosif, anti jamur, tidak mudah terbakar dan cair anti-freeze melalui sistem, gambar panas dari dan memasok dingin membantu CPU. Loop cair disuplai pabrik-diisi dan-disegel, dan pendingin yang kompatibel dengan Intel dan AMD tunggangan.

Pendingin baru sudah dapat dilihat dalam larutan Xtreme baru yang diproduksi oleh Boxx Technologies.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites