Senin, 06 Desember 2010

Gigabyte GA-EP45T-EXTREME

Ada dua jenis penggemar komputer di dunia ini: mereka yang memiliki hubungan pribadi dengan sistem motherboard, dan mereka yang hanya merujuk ke bagian sebagai mainboard komputer. Untuk overclocker, hubungan dengan motherboard yang dirancang dengan baik dapat berarti cinta atau benci, dan tidak ada dua bagian yang sama. Motherboard ini adalah, setelah semua, fondasi dari setiap komputer, dan pentingnya merupakan pusat untuk sistem operasi yang stabil. Tidak peduli jika Anda adalah kantor rendah permintaan pekerja yang colokan dunia pada surat atau spreadsheet setiap hari atau jika Anda adalah perangkat keras dengan performa tinggi penggemar yang menuntut frame rate yang ekstrim dari permainan video Anda, salah satu komponen saja akan menentukan kemampuan Anda: motherboard .
Jadi itu karena rides semuanya benar-benar pada mainboard sistem yang Anda harus memastikan mata pencaharian Anda didasarkan pada investasi yang solid dan dapat diandalkan. Gigabyte bukan nama baru untuk industri, dan untuk tahun sekarang mereka telah menawarkan beberapa motherboard yang paling dapat diandalkan dan stabil dijual. Bahkan, selama tahun lalu benar-benar ada hanya tampak dua pilihan yang realistis bagi produsen motherboard saat Anda berbelanja untuk hardware baru, dan Gigabyte adalah salah satu dari mereka. Dalam artikel ini Benchmark Tinjauan tes Gigabyte GA-P45 EP45T-EXTREME Ultra-Durable 2 DES motherboard terhadap tuntutan keras kami overclocking.



Jika ada satu hal pengalaman saya telah mengajarkan saya, itu adalah bahwa Gigabyte tahu bagaimana memberikan umur panjang produk dan stabilitas sistem. Tidak seperti Tyan, yang singkat dibuat itu cara untuk sektor desktop sebelum menarik kembali ke landasan pesawat back-server lebih akrab, Gigabyte telah berhasil di kedua bidang produk. Pada acara Computing Super tahun 2007 lalu, Gigabyte sudah di atas industri dengan platform server mutakhir beberapa. Sekarang mereka kembali dengan produk lain bleeding-edge berbasis chipset Intel P45 Express.
Industri motherboard tidak terlalu jauh dari industri kartu grafis. Sambungan saya buat di sini adalah bahwa ada inovasi utama sangat sedikit oleh produsen chipset; perubahan noticiable saja. Karena itu, konsumen telah menjadi korban dari suatu irama yang pernah meluncurkan produk-mempercepat yang jarang perubahan lanskap. Hal ini tidak akan berubah dalam waktu dekat, seperti yang telah umum practive oleh pembuat chip selama bertahun-tahun sudah, jadi pilihan Anda terbaik adalah untuk memilih solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan anda diharapkan menjadi dua tahun ke depan.Tentang perusahaan: Gigabyte United Inc (GBT Inc USA)
Gigabyte United Inc, didirikan pada bulan Desember 2006, adalah asumsi GIGABYTE TECHNOLOGY Co, Ltd Brand, yang selama 20 tahun terakhir telah menjadi pemimpin terkenal di dunia dalam industri motherboard. Melanjutkan untuk fokus pada bisnis inti dari merek motherboard Gigabyte dan kartu grafis, Gigabyte United Inc berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami dengan produk dan layanan berkualitas tinggi yang menampilkan design.Gigabyte paling inovatif di industri Serikat Inc (GBT Inc USA)
Dalam rangka untuk memenuhi tantangan pasar saluran sangat kompetitif dewasa ini, Gigabyte United Inc memanfaatkan sepenuhnya aset utama, termasuk penelitian mutakhir dan tim pengembangan serta penjualan profesional dan sumber daya pemasaran untuk terus mengembangkan teknologi untuk memenuhi rangkaian lengkap solusi kehidupan digital. Sekarang dan untuk masa depan, Gigabyte United Inc akan terus untuk mewujudkan semangat yang unik dan budaya, yang telah membuat Gigabyte salah satu merek terkemuka di industri.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites