Jumat, 29 Oktober 2010

‘AVISPRO’ ANTIBIOTIK ORGANIK KHUSUS UNGGAS


AVISPRO adalah mahakarya putra bangsa yang begitu peduli kepada persoalan kesehatan pangan, khususnya daging dan telur unggas budidaya (ayam, bebek, puyuh, dll).
Layaknya tanaman hibrida yang menjanjikan hasil panen jauh lebih melimpah biasanya diiringi tingkat kerentanan yang tinggi terhadap hama penyakit. Demikian pula dengan unggas. Kemajuan teknologi genetik enginering menghasilkan bibit unggas unggul yang produktifitasnya tinggi. Di sisi yang lain, kemampuan daya tahan tubuh unggas yang dibudidayakan secara intensif ini menjadi turun.
Alhasil, diciptakanlah obat-obatan dengan bahan aktif kimia sintetis seperti yang digunakan para peternak selama ini. Dari segi efektifitas mungkin tidak perlu diperdebatkan karena obat-obatan itu dibuat oleh ahlinya. Ada yang tidak boleh dilupakan, bahwa residu bahan kimia sintetis yang terdapat di dalam daging dan telur pastilah, sedikit atau banyak, akan berpengaruh negatif bagi orang yang mengkonsumsinya. Lazim kita temui peternak ayam broiler yang justru anti makan daging ayam broiler ! Kenapa? Jawab mereka ngeri kalau ingat macam-macam obat yang diberikan ke ternaknya selama proses budidaya…nah!
Kini mempersembahkan kepada dunia peternakan unggas Indonesia AVISPRO sebagai antibiotik organik alami yang berdasarkan uji coba ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit infeksi bakteri seperti : snot/coryza, berak kapur, berak hijau, CRD, colibacillosis, dll. Efektif, aman bagi ternak  dan harga yang sangat terjangkau. Yang lebih penting, tidak meninggalkan residu dalam daging maupun telur sehingga produksi peternakan akan sangat aman dan nyaman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.
KOMPOSISI:
1. Polyphenol Bioflavonoid………………..70%
2. Ekstrak:
- Azadirachta indica A. Juss………………10%
- Clerodendron serratum (L) Spr…………10%
- Acalypha australis Linn………………….10%
DOSIS:
1 ml AVISPRO per 10 ekor dicampur air minum (pada waktu pengobatan, usahakan agar airnya sekali minum habis)
ATURAN PAKAI:
Pencegahan: 1x sehari setiap 7 hari
Pengobatan: 2x sehari selama 3-5 hari berturut-turut
Isi perbotol 100 ml
Isi perdos 20 botol
Selamat membuktikan.


Share

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites